11 Tips Memilih dan Membeli Tas Koper Untuk Traveling yang PAS untuk Anda

Apapun perjalanan anda, baik itu perjalanan bisnis, pejalanan liburan, perjalanan tujuan pernikahan, dan reuni semua memiliki kesamaan.
Suatu hal yang penting untuk diingat adalah ini : “Tidak Semua Barang Yang DiCiptakan Sama”.
Memiliki tas koper yang baik akan membuat perjalanan Anda lebih mudah dan bebas stres. Jika Anda memiliki tas koper yang jelek kualitasnya maka ini dapat menjadi sumber banyak masalah yang mungkin Anda hadapi di perjalanan Anda!
Tujuan dari panduan sederhana ini adalah untuk membiasakan Anda dengan kualitas tertentu yang membuat barang-barang besar. Saya akan memberikan 11 tips yang akan menunjukkan cara untuk membeli kualitas barang-barang yang pasti awet selama bertahun-tahun!
Jika Anda sering bepergian, maka ini adalah posting yang harus Anda baca! Tanpa basa-basi, mari kita bahas satu per satu !

1. Membeli tas koper yang tepat untuk acara yang tepat.

Ada berbagai tas carrier dan tas koper yang tersedia di pasaran. Jika terburu-buru, godaannya adalah untuk memilih salah satu yang “baik-baik saja” atau cukup baik “.
Sayangnya, tas cukup baik sering kali bukan merupakan tas yang tepat. Memiliki tas yang salah pasti akan sangat merepotkan. Sungguh dilema memang, Jika ukuran tas terlalu kecil maka barang bawaan jadi sangat terbatas, namun jika tas terlalu besar maka akan memakan banyak tempat untuk meletakkannya.
Jelas yang tepat tas tergantung pada panjang perjalanan seseorang serta jenis perjalanannya untuk tujuan apa. Inilah sebabnya mengapa mungkin akan membantu untuk memiliki pilihan berbagai potongan bagasi dan ukuran.
Namun, jika Anda baru mulai untuk membeli barang-barang, hal yang paling praktis untuk dilakukan adalah mempertimbangkan jenis perjalanan yang Anda ambil yang paling sering.
Jika Anda bepergian untuk bekerja dan tinggal selama rata-rata 3 sampai 5 hari maka akan menjadi keputusan yang baik untuk pergi dengan membawa tas koper ukuran 23″ sampai 24″ media memeriksa barang-barang. Jika Anda sering pergi di akhir pekan, sebuah tas koper ukuran 18″-20” akan lebih cocok dengan kebutuhan Anda.

 

2. Membeli barang-barang Anda dari sebuah perusahaan yang menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik.

Kebanyakan orang yang membeli barang-barang bahkan tidak dapat mempertimbangkan betapa pentingnya layanan pelanggan. Memang, ketika seseorang membeli barang-barang murah dari toko online maka ia mungkin tidak mendapatkan banyak dalam hal layanan pelanggan.
Tapi layanan pelanggan masih sangat penting. Selalu perhatikan berapa lama perusahaan / toko tersebut telah menjalankan bisnisnya dan memeriksa apakah layanan pelanggan mereka baik.
Idealnya, itu akan menyenangkan untuk memiliki nomor kontak di mana manusia yang sebenarnya menjawab saluran telepon ketika Anda menelepon untuk menyampaikan pertanyaan. Akan lebih baik untuk memiliki email kontak untuk mengarahkan permintaan.
Anda juga ingin melihat berapa lama perusahaan telah menjalankan bisnisnya. Lebih disukai bahwa perusahaan yang telah lama berpengalaman dalam bisnis tersebut sehingga mereka tidak akan menghindar dari tuntutan Anda jika ada komplain yang ingin Anda ajukan.

Pastikan Anda memilih tas koper yang memiliki kartu garansi.
Adalah penting bahwa sebuah tas koper dilengkapi dengan jaminan bahwa produk akan berada dalam kondisi kerja yang baik untuk waktu tertentu.
Ada orang yang dapat menemukan kekurangan atau cacat pada tas koper mereka tetapi sebuah perusahaan yang memiliki jaminan pada produk mereka dapat dengan mudah meyakinkan pembeli bahwa mereka dapat menukarnya atau memperbaikinya jika terjadi kerusakan tertentu.
Keuntungan lain tentang memiliki jaminan(garansi) adalah bahwa dalam hal tas akan rusak sebelum jaminan terserah maka pemilik memiliki tempat untuk mengirim tas yang dalam rangka untuk dapat diperbaiki. Dia tidak harus mengeluarkan uang ekstra mencari sebuah pengganti.

 

3. Memastikan bahwa Anda membaca ulasan tentang tas koper yang ingin Anda beli

Ketika memilih barang-barang itu bagus, sempatkan untuk menelusuri secara online di situs seperti Amazon atau mungkin di website perusahaan brand tas koper tersebut untuk memeriksa apa yang orang lain katakan tentang produk tersebut.
Bacalah secara teliti dan sungguh sunguh. Jangan hanya membacanya tetapi tidak memahami bahwa sebagian besar ulasan yang ditinggalkan oleh orang-orang yang sangat marah atas produk tersebut karena produk mengecewakan sedangkan hanya sedikit individu yang merasa puas dengan produk tersebut. Anda tahu mana yang harus dipilih. Pilihlah yang paling banyak dan baik komentar tentang ulasan produk tas koper yang sedang Anda inginkan. Itu cara paling aman agar anda tidak tertipu tentang kualitas barang.

 

4. Periksa di negara mana tas koper tersebut diproduksi

Tidak semua produk akan dibuat secara lokal di suatu negara. Ini juga merupakan fakta yang diketahui bahwa negara-negara tertentu membuat produk tertentu yang lebih baik. Sebuah contoh yang layak adalah pisau Jerman seperti Solingen. Orang-orang di industri memasak tahu bahwa pisau ini adalah yang terbaik dan sangat sedikit dapat mengimbangi kualitasnya.
Perlu diperiksa negara mana yang memproduksi tas koper Anda. Sebuah tas yang terbuat dari Cina tetapi dibimbing dan diawasi oleh para pekerja kulit terbaik dari Italia bisa berubah menjadi sebuah tas koper yang akan awet seumur hidup. Misalnya lagi sebuat tas koper yang dibuat di Amerika Serikat dari perusahaan yang dikelola keluarga dapat menghasilkan kualitas yang lebih baik.
Yang dibutuhkan untuk menentukan hal-hal ini sedikit riset dan hanya mengambil barang-barang tersebut langsung dari distributor atau agen resminya dan memeriksa detail rinci dari produk yang Anda inginkan.

 

5. Selalu Perhatikan Berat Kosong Dari Tas Koper

Adalah penting bahwa sebuah tas koper dibuat tegap tetapi juga penting bahwa itu dibuat dengan cara yang tidak membuat tas koper menjadi berat.
Sangat jarang bahwa suatu perjalanan dengan tas koper kosong. Hal ini biasanya diisi dengan pakaian dan barang-barang lainnya.
Seorang pelancong harus khawatir tentang pembatasan berat di bandara. Jika dia harus bersaing dengan memenuhi pembatasan berat dan harus secara drastis membatasi jumlah hal-hal yang dibawa bersamanya karena tas kopernya sendiri sudah cukup berat maka akan berpotensi menimbulkan masalah.
Memilih untuk tas ransel bukannya koper biasa mungkin pilihan yang lebih praktis untuk seorang pria yang ingin sesuatu yang ringan dan tidak benar-benar peduli tentang fitur lain yang dimiliki oleh tas koper pada umumnya.
Tas koper tidak harus terlalu berat. Tas koper yang dirancang untuk menahan beban yang lebih berat juga harus diimbangi dengan pegangan yang kokoh dan roda untuk membantu orang yang menggunakannya.

 

6. Ukuran merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan

Pembatasan ukuran di bagasi dapat bervariasi dari satu negara ke negara yang lain. Saran saya adalah untuk selalu pergi dengan bagian terkecil dari barang-barang yang Anda merasa nyaman dengannya.
Pilihlah Tas koper sesuai dengan kebutuhan anda.

 

Tas Koper Haji Tas Koper Umroh Konveksi Tas Koper Tas Travel Umroh Tas Koper

 

7. Perhatikan jenis bahan material yang digunakan

Ketika datang ke bagasi ada dua jenis tas yang ada di pasar- tas hard cover dan soft cover tas .
Kulit merupakan bahan yang dapat digunakan untuk tas soft cover. Ini adalah bahan yang sangat baik untuk digunakan karena tidak terlalu berat namun sangat tahan lama.
The downside ke kulit adalah bahwa hal itu dapat rentan terhadap goresan dan noda dari waktu ke waktu. Kulit juga bisa mahal jadi bandingkan tas koper lainnya yang menawarkan solusi yang lebih terjangkau dalam bentuk nilon atau nilon balistik.
Nilon Balistik adalah tangguh dan kokoh bahan-terbaik untuk keausan-namun barang-barang yang dibuat tidak terlihat keren sebagai tas koper kulit. Namun demikian, adalah kesempatan langka untuk nilon balistik bisa robek jadi itu adalah pilihan yang bijaksana.
Tip berguna untuk diingat adalah bahwa dalam banyak kasus harga tas koper mungkin mewakili jenis apa bahan yang dipakai untuk membuatnya.
Untuk tas koper keras, pilihan biasanya antara logam dan plastik keras.
Sementara plastik keras mungkin menjadi pilihan yang lebih ekonomis, satu mungkin akan sebanding dalam hal daya tahan. plastik murah dapat retak, terutama dalam cuaca dingin. Logam adalah lebih kuat pilihan ideal untuk menyimpan peralatan mahal seperti gadget, kamera dan komputer. Mungkin dianjurkan untuk memilih yang kedua jika Anda ingin perlindungan yang lebih baik untuk barang barang berharga Anda.

 

8. Lihatlah jahitan pada tas koper

Meneliti jahitan adalah cara sederhana untuk menentukan kualitas tas koper. Semakin banyak jahitan dan rapat maka ada kemungkinan semakin kuat kontruksi tas koper tersebut.
Carilah sebuah tas koper yang memiliki jahitan ganda atau diperkuat. Jahitan harus terlihat seragam, rapi dan bersih. Anda tidak ingin jahitan yang tidak rapi dan ada cacat karena akan membuat tas koper rentan rusak dan jebol.
Perhatikan bagaimana paku keling yang melekat dan bagaimana poin ketegangannya ketika barang-barang tersebut diangkat. Pastikan tidak ada longgar atau kendur secara merata.

 

9. Periksa kekuatan resleting dan aksesoris lainnya

Resleting adalah elemen lain yang sangat penting untuk diperhatikan.
Setelah membeli barang-barang Anda memastikan bahwa resleting tepat pada dudukannya dan relatif mudah untuk ditutup dan dibuka.
Resleting yang baik harus dari kualitas yang sangat baik dan bebas dari gapes atau lubang.
Selain resleting, tas koper Anda mungkin memiliki hardware lainnya dalam bentuk kunci dan klem. Pastikan klem tersebut menutup sepenuhnya dan snap terbuka dengan mudah.

 

10. Pastikan tas koper Anda mudah disetel dan mudah digunakan

Ada sesuatu yang istimewa tentang tas koper yang dapat disetel/dimodifikasi. Ini mengangkat hal yang sederhana menjadi sesuatu nilai tambah.
Selain itu, memiliki sesuatu yang dipersonalisasi otomatis membuat kisah yang hebat. 20, 30 atau 50 tahun dari sekarang, Anda bisa mewariskan tas koper untuk putra atau cucu dengan inisial yang sama dan itu berpotensi menjadi kenang-kenangan keluarga.
Selain itu, lebih baik untuk memilih barang-barang dari sebuah perusahaan terkemuka yang menawarkan dalam berbagai warna. Sementara hitam dan coklat adalah warna klasik yang akan bertahan dalam ujian tren dan waktu, beberapa orang masih lebih suka memilih barang-barang berwarna cerah sehingga lebih mudah untuk dikenali.

 

11. Perhatikan harga tas koper

Harga adalah faktor terakhir yang menjadi pertimbangan untuk memilih kualitas barang-barang meskipun banyak orang mungkin membuat prioritas pertama mereka dengan memilih tas koper yang harganya mahal. Ini sebenarnya adalah cara yang salah untuk memilih. Karena harga mahal tidak bisa menjadi patokan bahwa yang mahal pasti lebih berkualitas. Ada juga yang harganya tidak mahal namun produk tas koper sudah dengan kualitas baik.
Masalah harga dan kualitas harus anda sesuaikan dengan kebutuhan anda tentang tas itu untuk apa? Selain fungsi tentunya dari sisi style/gaya juga perlu mendapat sedikit perhatian.
Harga sering mencerminkan kualitas dan yang sangat penting. Pastikan anda mengedepankan sebuah kualitas untuk membeli tas koper jika Anda ingin tampil cerdas dan pantas setiap kali Anda bepergian.

***
Sebagai nasihat terakhir jika anda adalah seorang yang menyukai dunia bisnis dan menyukai gaya hidup yang dinamis maka untuk pilihan tepat tentang pembelian tas koper bisa anda dapatkan dengan lebih mudah dan baik jika anda langsung memesannya pada sebuah home industri jasa pembuatan tas koper hal ini karena desain dapat di request seseuai pesannan Anda.
Kami dari CV Karya Mandiri Sejahtera melayani pemesanan produksi tas koper berbagai macam tas koper untuk keperluan umroh, haji, traveling, mudik dll. Pesan Banyak Lebih Murah. Untuk informasi dan pemesanan tas koper hubungi kontak kami di 021-80875961 / 081808148459 / 081319151606, Pin BB 51EB3603. Atau datang langsung ke alamat kami Jl. Mayjend Sutoyo RT:04/RW:01, No. 21, Cililitan – Jakarta Timur. Anda bisa melihat koleksi tas koper yang telah kami produksi di sini.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.